Demi Guardiola, Pogba Akan Susul ke Manchester City

Berita Nyata - Paul Pogba disebut akan melangkahkan kakinya ke Manchester City. Ia tertarik untuk mengikuti jejak Josep Guardiola yang akan datang ke Etihad Stadium pada musim panas nanti menggantikan Manuel Pellegrini.


Gelandang 23 tahun ini memang sering dikabarkan akan meninggalkan Juventus melihat minat pasar yang tinggi kepadanya. Barcelona, Real Madrid, PSG, Chelsea, semua klub besar ini tertarik dengan jasa gelandang dari Prancis tersebut.

Menurut Squawka, Manchester City berada paling depan untuk mendapatkan jasa Pogba. Sebab, pemain sendiri ingin berada dalam tim asuhan Guardiola. Pogba percaya, di tangan Guardiola, ia akan semakin melejitkan bakatnya sebagai pemain kelas dunia.

Sebelumnya, Juventus disebut sudah siap untuk melepas Pogba asal dengan mahal transfer yang tidak murah. Kemudian hasil dari penjualan Pogba akan digunakan untuk berinvestasi dengan membeli pemain lain.

Saat ini, Pogba masih memiliki kontrak dengan Juve hingga 2019. Pogba dipercaya memiliki bandrol tak kurang dari 80 juta pounds. (sqwk/shd)

0 Response to "Demi Guardiola, Pogba Akan Susul ke Manchester City"

Post a Comment