Jelang Kunjungan Dirjen Kementerian Desa, Yonif 113/JS Gotong Royong di Pantee Raya


Jelang Kunjungan Dirjen Kementerian Desa, Yonif 113/JS Gotong Royong di Pantee Raya

BIREUEN - Dalam rangka Pembinaan Teritorial Terbatas (Bintertas), personel Yonif 113/JS bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bireuen melaksanakan gotong royong di Desa Pantee Raya, Kecamatan Juli, Bireuen, Aceh, Selasa (29/3/2016).

Kegiatan gotong royong kali ini, diikuti 30 Prajurit Yonif 113/JS dipimpin oleh Komandan Pleton Komunikasi (Danton Kom), Letda Chb Wawan Elfiantoro dengan melakukan pembersihan dan pengecatan di sekitar badan jalan.

Letda Chb Wawan Elfiantoro menjelaskan, gotong royong yang bertema "Gampoeng Mahdani Seujahtera" itu dilaksanakan untuk menyambut Dirjen Kementerian Desa yang akan mengunjungi ke Desa Pantee Raya, pada Rabu (30/3/2016) besok. Kegiatan gotong royong ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemerintahan Provinsi Nanggroe Aceh Darusssalam.

Di samping itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk peduli Yonif 113/JS terhadap desa binaannya. "Sehingga dengan adanya kerjasama yang baik nantinya akan memperat hubungan silaturahmi sesuai dengan yang diharapkan," ujar Danton Kom.(rls)







0 Response to "Jelang Kunjungan Dirjen Kementerian Desa, Yonif 113/JS Gotong Royong di Pantee Raya"

Post a Comment