Kabupaten Bireuen mendapatkan penghargaan Peningkatan Produksi Pertanian 2015


Berita Nyata, Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen kembali mendapatkan penghargaan dibawah kepemimpinan Bupati H. Ruslan M Daud. Kali ini Bireuen meraih penghargaan Peningkatan Produksi Pertanian 2015 dari Pemerintahan Aceh Rabu malam 23/03/2016.

Pergelaran acara tersebut ditempatkan di Gedung Amel Convention Banda Aceh, untuk itu Kabupaten Bireuen berhak mendapatkan penghargaan satu unit mobil toyota hilux dari Pemerintah Aceh yang diserahkan langsung oleh Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Iskandar Agani.

Bupati Bireuen kepada media mengatakan penghargaan ini didapat  Kabupaten Bireuen dikarenakan berkat meningkatnya produksi pertanian pada tahun 2015.

“Penghargaan untuk Kabupaten/Kota terbaik di bidang Pertanian, di ambil dari hasil penilaian peningkatan produksi pada tahun 2015, yang diumumkan pada pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Upaya Khusus (UPSUS) di Banda Aceh” Kabupaten Bireuen mendapatkan penghargaan satu unit mobil toyota hilux dari Pemerintah Aceh."

Selain itu penghargaan tersebut juga diberikan kepada dua Kabupaten Lainnya, yaitu Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).




0 Response to "Kabupaten Bireuen mendapatkan penghargaan Peningkatan Produksi Pertanian 2015"

Post a Comment