Partai Aceh Usung Ruslan Menuju Bireuen 1 2017 - 2022


Berita Nyata, Bireuen - Teungku Darwis Jeunieb, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA)/Partai Aceh (PA) Wilayah Batee Iliek, Bireuen, memastikan bahwa seluruh anggota KPA/PA dijajarannya mendukung Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh dan H Ruslan M Daud sebagai calon Bupati Bireuen pada Pilkada 2017 mendatang.

Seusai hasil keputusan rapat yang dihadiri oleh para Panglima Sagoe, ketua KPA dan Ketua Partai Aceh dalam wilayah Batee Iliek, yang berlangsung di Bireuen, Senin (7/3/2016). 

“Seluruh jajaran KPA Wilayah Batee Iliek sudah mengikrarkan diri siap membantu dan mendukung Ruslan sebagai Bupati Bireuen pada Pilkada 2017 mendatang. Kami KPA Wilayah Batee Iliek tetap solid,” 

Teungku Darwis Jeunieb juga meminta kepada seluruh Panglima Daerah dan Pangsagoe dalam wilayahnya untuk segera membentuk struktur dan segera bekerja melakukan sosialisasi di lapangan. “kita minta untuk terus bekerja dan berkoordinasi di lapangan,

Sejumlah Pang Sagoe terlihat membawa stempel (Cap) untuk kemudian dibuat sebuah pernyataan bagi mendukung Bupati Ruslan, “ ini sudah kongkrit, ini sudah final, Panglima Daerah, Pang Sagoe, KPA, dan Partai Aceh Wilayah Batee Iliek Bireuen, Kompak dan Solid Dukung Ruslan, titik, pungkas Teungku Darwis Jeunieb.

0 Response to "Partai Aceh Usung Ruslan Menuju Bireuen 1 2017 - 2022"

Post a Comment