Bupati Bireuen Hadiri Acara Syukuran ULTAH DAMKAR


Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud menghadiri acara Syukuran Ultah Pemadam Kebakaran Ke 97, Selasa 22/03/2016 malam. Acara dilaksanakan digedung Markas Besar Pemadam Kebakaran Bireuen.

Pada kegiatan ini Bupati Ruslan didampingi oleh Sekda Bireuen Ir. Zulkifli, SP, Kegiatan diisi makan bersama, sebagai bentuk syukuran pihak pemadam kebakaran. Acara perdana dan sederhana yang menyajikan menu daging kambing dan ikan bakar ini dihadiri juga oleh Beberapa kepala SKPD setempat. Dalam kesempatan tersebut Bupati Bireun  mendapatkan penghormatan langsung untuk mencicipi hidangan ala damkar Kabupaten Bireuen, diikuti para tamu undangan dan seluruh staf petugas pemadam kebakaran.

Selepas acara makan malam bersama, bupati berkenan mengadakan temu ramah bersama petugas pemadam kebakaran, guna mendengar aspirasi dan masukan yang dapat membangun serta membantu kinerja si penjinak api yang bermotto “pantang pulang sebelum padam, walaupun nyawa taruhannya”.

Dalam acara temu ramah tersebut, anggota damkar mengharapkan perhatian dari pemerintah setempat untuk memperhatikan lebih terhadap kinerja mereka, saat ini ada 46 orang petugas Damkar bireuen, 17 orang berstatus PNS, 10 orang Kontrak dan 19 orang tenaga bakti.

Bapak Faisal Kamal, S.Sos. kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Bireuen yang membidangi langsung personil pemadam kebaran, mengungkapkan kegiatan sederhana ini telah direncanakan dan dipersiapkan sejak awal.

Semua personil bekerja untuk menyukseskan acara perdana ini. Tujuan dari acara ini kami selenggarakan sebagai rasa syukur, bahwa sampai saat ini  Pemadam Kebakaran Bireuen sudah berusia 97 Tahun serta untuk menjalin rasa persaudaraan sesama personil dan menjalin silaturrahmi dengan Bapak Bupati Bireuen 

Sementara itu Bupati Ruslan mengatakan akan membahas kembali semua masukan dari anggota pemadam kebakaran.

Kita akan membenahi segala sesuatu yang belum sempurna untuk mempermudah kinerja semua bidang termasuk satuan tugas (Satgas) Pemadam kebakaran”, ujar Bupati Ruslan.

Acara ini juga dihadiri beberapa awak media yang ada dikabupaten bireuen.











0 Response to "Bupati Bireuen Hadiri Acara Syukuran ULTAH DAMKAR"

Post a Comment