350 Anak Yatim di Bireuen Mendapat Santunan dari Pemkab Bireuen



Berita Nyata, Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen menyantuni 350 anak yatim dibireuen Kamis (24/03/16), pada pegelaran acara Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah. Kegiatan tersebut berlangsung dikantor pemerintahan pusat kabupaten bireuen.

Amatan Berita Nyata selain menerima santunan 350 anak yatim juga menikmati hidangan yang telah disediakan oleh panitia pelaksanaan maulid pada salah satu tenda. Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Qari Juara MTQ Internasional di Istanbul Turki Ust. Takdir Feriza, S.Pd.I, diikuti dengan shalawat badar dan sambutan dari Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dan petuah dari Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haytar.  Serta sambutan Direktur Jendral Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementrian Agama Republik Indonesia, yang disampaikan Dr. H Ahmad Zayadi, M.Pd. serta ceramah singkat yang dibawakan oleh Tgk. H. Azhar Abdullah, MA.

Setelah acara doa, bupati bersama tokoh ulama berkenan memberikan santunan kepada 350 anak yatim yang telah hadir pada acara maulid tersebut.   Tokoh Ulama yang turut hadir dalam acara Maulid Akbar ini diantaranya Abu Tumin Blangbladeh, Abu Usman Kuta krueng, Waled Marhaban dan sejumlah ulama lainnya.




0 Response to "350 Anak Yatim di Bireuen Mendapat Santunan dari Pemkab Bireuen"

Post a Comment