FATIN PEUSANGAN RAYA FC JADI JUARA


Berita Nyata, Bireuen - Kesebelasan Fatin Peusangan Raya akhirnya berhasil merebut juara 1 pada grand final Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Bireuen Tahun 2016, usai mengalahkan PSPU Jangka dengan hasil skor 2-1 di Stadion Cot Gapu Bireuen, Kamis (3/3). 

Tim asuhan Mulya Saputra itu, unggul lebih dulu pada menit ke 23 melalui gol pemain asing asal Uruguay Ronald Fagundes yang tak mampu dihalau kiper Muhammad Ali. Skor bertahan 1-0 sampai babak pertama berakhir. 

Pada babak kedua, PSPU Jangka berusaha mengejar ketinggalan melalui, serangan-serangan balik PSPU Jangka lebih terarah yang merobohkan mental di barisan belakang lawan.Akhirnya, tim besutan Nasir Pawang itu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Usman Ruseb. 

Lanjut, tak lama berselang, serangan balik Fatin Peusangan Raya berhasil membuat tim yang dimanajeri Syahrul Fuadi S.Sos itu, kembali unggul melalui gol Ade Candra Kirana. Hingga peluit akhir babak kedua dilengkingkan wasit Khairuddin Cureh, skor 2-1 untuk kemenangan Fatin Peusangan Raya. 

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menyerahkan piala yang terbuat dari ukiran kayu tersebut untuk kesebelasan Fatin Peusangan Raya yang diterima Kapten Markus Horison. Dan Juara 1 memperoleh hadiah uang sebesar Rp30 juta. 

Sementara itu piala kepada runner up,  PSPU Jangka, diserahkan Wakil Ketua DPRK Bireuen, Athaillah M Saleh, MA, dengan hadiah uang sebesar Rp20 juta 

Pemain terbaik berhasil disamatkan kepada Reza Rizki dari PSPU Jangka  sedangkan top skor diberikan kepada pemain keseblasan Fatin Peusangan Raya Ade Chandra Kirana

Di kesempatan yang sama Bupati Bireuen melalui Kabag Humas Dan Protokoler Farhan Husein SE MM,menjelaskan hingga saat ini, event Ini terus mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat , Farhan Husein SE MM berharap, event ini menjadi wadah generasi muda Bireuen untuk mencetak atlet berprestasi di dunia sepak bola, pasalnya, event ini diikuti oleh atlet-atlet muda dari Kabupaten Bireuen dan luar daerah.

0 Response to "FATIN PEUSANGAN RAYA FC JADI JUARA"

Post a Comment