Cristiano Ronaldo Ikut Kontes Anjing Terakbar di Dunia



Bola.net - Cristiano Ronaldo yang memiliki body atletis serta rambut sempurna mengikuti kontes anjing paling prestisius di dunia, Cruft yang digelar di Birmingham, Inggris pekan ini.

Well, jika Bolaneters mengira ia adalah Cristiano Ronaldo bintang Real Madrid, maka salah. Ronaldo ini merupakan seekor anjing cantik yang dimiliki oleh seorang wanita bernama Goda Sulcaite.

Dilansir Bath Chronicle, Goda dan Ronaldo miliknya mencuri perhatian di hari pertama gelaran Cruft dengan berfoto selfie bareng. Ronaldo pun menjadi salah satu highlights tersendiri dari ajang ini.

Ronaldo bukanlah satu-satunya anjing di ajang Cruft tahun ini yang memiliki nama diambil dari nama pesepakbola ternama dunia. Ada seekor anjing bernama Ch Yakee Ooh Aah Cantona. Nama ini diambil dari legenda Manchester United, Eric Cantona.

Sebagai salah satu pesepakbola paling sukses di dunia, wajar jika nama Cristiano Ronaldo dijadikan nama banyak hewan peliharaan. Tak hanya Ronaldo, rivalnya, Lionel Messi pun demikian. Perlu diketahui, nama bintang Barcelona tersebut menjadi nama anjing dan kucing populer di Catalan.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters(bc/pra)

0 Response to "Cristiano Ronaldo Ikut Kontes Anjing Terakbar di Dunia"

Post a Comment