Bupati Bireuen, “InsyaAllah akan segera di bangun rumah baru "

Berita Nyata, Bireuen - Musibah Kebakaran yang terjadi menimpa salah satu warga Gampong Crueng Kumbang, kecamatan kutablang mendapat perhatian serius dari Pemerintahan Kabupaten Bireuen. 

Kedatangan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud beserta rombongan adalah melihat langsung kondisi kebakaran rumah yang dihuni Abdullah Rasyid bersama keluarganya sekaligus memberikan bantuan masa panik, Senin (21/3) 

Abdullah Rasyid menjelaskan bantuan masa panik, sudah diterima berupa tenda bantuan BPBD Kabupaten Bireuen dan bantuan bahan makanan, sejumlah uang,serta kebutuhan pokok lainnya“Rumah ini baru direhab empat bulan lalu, namun kini terbakar diduga karena konsleting listrik. Semua ludes, termasuk Alquran untuk mengajar ngaji anak-anak. Kalau bisa dibantu Alquran ,” jelasnya . 

Selanjutnya Bupati Bireuen H Ruslan M Daud langsung memerintahkan Baitul Mal Bireuen, melalui sekretarisnya, Anwar S.Ag, untuk segera membangun kembali rumah Abdullah Rasyid yang ludes terbakar pada Sabtu 19/3/2016. “Rumah ini segera dibangun secepatnya. Kalau bisa, besok langsung dikerjakan,” pinta bupati 

Turut  hadir mendampingi Bupati Ruslan dalam kunjungan ke Kutablang tersebut, Kadis Sosial Tenga Kerja dan Tarnsmigrasi Bireuen Ridwan SH, Camat Kutablang, Drs M Dahlan MM .

0 Response to "Bupati Bireuen, “InsyaAllah akan segera di bangun rumah baru ""

Post a Comment