Turnamen GATRA CUP 2016 Digelar




Berita Nyata, Bireuen - Turnamen Sepak Bola Gatra Cup 2016 digelar Senin, 04/01/2016, di lapangan Geudong Alue Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Turnamen yang mempertemukan Delapan tim ini dibuka langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana dr. Zulkarnaen serta dilanjutkan dengan kata - kata sambutan dan tendangan pertama oleh Kepala Desa Geudong Alue Tgk. Hamdani Nurdin.

Dalam sambutannya Tgk. Hamdani Nurdin mengatakan agar tim yang ikut bertading bermain dengan sportif serta tujuan turnamen ini untuk menjalin silahturahmi antar masyarakat desa geudong alue.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana dr. Zulkarnaen melalui Syaputra selaku anggota panitia mengatakan pada laga membuka akan mempertemukan kedua tim tangguh antara Club pemuda kruet mameh (MUDA MAMEH) VS Club ulee gampong (AMULGA.FC).

Pantauan Tim Berita Nyata pada laga pembuka antara Club pemuda kruet mameh (MUDA MAMEH) VS Club ulee gampong (AMULGA.FC) dilapangan Geudong Alue berakhir imbang dengan skor 1-1. lewat gol yg dicetak lewat kaki jem (Muda Mameh.fc) dan gol balasan diciptakan oleh dr.armia ((AMULGA.FC).pertandingan di pimpin oleh wasit Muchlis (pele) dan ass wasit eka.

Pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang ini disaksikan oleh ribuan pasang mata penduduk desa Geudong Alue Bireuen, Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Organisasi bahkan awak Media menyaksikan pertandingan serta sejumlah perwakilan Intansi Pemerintahan Kabupaten Bireuen turut hadir ditribun penonton.

Editor : Echo Apps
Foto   : Khairuddin GA

0 Response to "Turnamen GATRA CUP 2016 Digelar"

Post a Comment