Bupati Bireuen Launching Parkir Berlangganan


Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen meresmikan Peluncuran Parkir berlangganan di halaman Meuligoe Bupati Bireuen Selasa, 12/01/2016.

Hadirnya Program Parkir Berlangganan dengan memakai stiker ini bertujuan untuk mengenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan menertibkan perparkiran dikabupaten bireuen, Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud pada kesempatan ini mengatakan Khusus bagi kenderaan dinas di Kabupaten Bireuen diwajibkan membeli stiker parkir berlangganan, bila tidak ada yang mau membelinya maka patut dipertanyakan.

"Alhamdulillah Peluncuran "PARKIR BERLANGGANAN" dengan memakai striker belangsung sukses, syallah Bulan ini kita mulai dengan kenderaan dinas dulu dan akan kita sosialisikan untuk kenderaan pribadi "

Dasar hukum penerapan aturan itu mengaju pada Undang-undang Nomor 23 Tahun 2009tenang lalu lintas dan angkutan umum, Peraturan Pemerintah (PP) Nomor : 79 Tahun 2013  tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta Peraturan Bupati (Perbub) Nomor:  29 Tahun 2015 tentang sistem penyelenggaraan parkir di Kabupaten Bireuen.

Launching Parkir Berlangganan ini dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Telekomunikasi dan Informasi Bireuen, Turut hadir pada acara tersebut kepala SKPK Kabupaten Bireuen.

Editor : Echo Apps
Foto   : Echo Apps
















0 Response to "Bupati Bireuen Launching Parkir Berlangganan"

Post a Comment