Suporter Wanita Beri Dukungan Kepada Evan Dimas CS Di Stadion Cot Gapu Bireuen

Berita Nyata. Bireuen - Sepak bola saat ini menjadi olahraga yang tidak hanya dinikmati oleh laki-laki. Semakin banyak pertandingan sepakbola yang ditonton dan dinikmati oleh kaum wanita, Tidak hanya diluar negeri Suporter wanita juga banyak kita jumpai didaerah untuk mendukung tim kesayangannya.

Di Kabupaten Bireuen partisipasi suporter wanita pencinta sepak bola sangat banyak, Hal ini dapat dilihat pada saat digelarnya Turnamen Sepak Bola Tarakam Fatin Market Jaya Sakti Cup I yang berlangsung distadion Cot Gapu Bireuen Rabu 06/01/2016. Pada laga yang mempertemukan Bireuen All Star VS Persiraja Banda Aceh terlihat ratusan Suporter wanita memenuhi stadion untuk mendukung tim kesayangannya.

Pantauan Berita Nyata diluar stadion sejumlah kaum hawa rela antri panjang untuk mendapatkan tiket masuk. Partisipasi suporter wanita pada pertandingan ini sangat luar biasa, Kelebihan suporter wanita dibanding suporter laki-laki adalah ekspresinya. Ekspresi mereka saat tim yang didukung sedang menyerang ataupun diserang membuat suasana stadion semakin semarak.


Dengan banyak anggota suporter wanita selalu hadir untuk menyaksikan tiap timnya bertanding. Mereka selalu memberikan semangat dan yel-yel yang membangkitkan semangat pemain.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Bireuen Al Star tersebut membuat simpatik kaum hawa untuk menyaksikan permainan Evan Dimas CS. Aisah seorang seporter Bireuen Al Star mengatakan dirinya sudah antri untuk pembelian tiket hingga siang hari dan ia harus rela bercampur baur bersama kaum adam untuk mendukung Zulfiandi Cole Dkk.

Pengagum berat I Putu Gede ini juga menambahkan sejak pertandingan berlangsung ia bersama teman teman lainnya terus mendukung tim laskar batee kureng untuk memenangkan pertandingan.

Seperti kita ketahui sebelumnya pertandingan antara Bireuen All Star VS Persiraja Banda Aceh dimenangkan oleh tim  Bireuen All Star lewat gol yang dicetak oleh Evan Dimas.


Editor : Echo Apps
Foto   : Echo Apps










0 Response to "Suporter Wanita Beri Dukungan Kepada Evan Dimas CS Di Stadion Cot Gapu Bireuen"

Post a Comment