Bupati Bireuen Tinjau Renovasi Pembangunan Mesjid Agung Sultan Jeumpa

Berita Nyata, Bireuen - Panitia Pelaksana Pembangunan Mesjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen terus melakukan Renovasi Pembangunan Mesjid tersebut, Mesjid Kebanggaan Masyarakat Bireuen kini telah memasuki tahap pembangunan pemasangan marmer.

Bupati Bireuen Selasa, 12/01/2016 kembali meninjau Renovasi Pembangunan Mesjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen, H. Ruslan M Daud didampingi sejumlah pengurus mesjid dan rombongan mengelilingi mesjid untuk melihat perkembangan renovasi pembangunan mesjid.

Bupati Bireuen Ruslan M Daud dalam kesempatan ini mengatakan selain pekerjaan lantai yang sedang di siapkan, pemerintah juga memasang Plafon Masjid serta membangun pagar baru,


“Pagar masjid juga akan di bangun baru keliling semuanya, mulai dari ujung sana sampai ke ujung sana”, Bupati Ruslan menunjukkan kepada sejumlah orang yang tampak berdiri di sekelilingnya."

Ruslan menambahkan Renovasi Mesjid Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bireuen sudah memasuki tahap pemasangan marmer, penggecetan, pemasangan Plafon dan Kaligrafi juga Tempat berwuduk.

Isyaallah dalam dua bulan ini akan kita buat pagar dan taman untuk menjaga keindahan dan kelestarian Mesjid Agung Sultan Jeumpa
Mohon Doa Dan Dukungan supaya Rumah Allah Tersebut bisa rampung diakhir tahun ini.

Editor : Echo Apps
Foto   : Ist

0 Response to "Bupati Bireuen Tinjau Renovasi Pembangunan Mesjid Agung Sultan Jeumpa"

Post a Comment