Jalan Sungai Liput Aceh Tamiang Rusak Parah

Berita Nyata, Kuala Simpang - Jalan Sungai Liput Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh rusak parah sampai saat ini belum diperbaiki.

Amatan Berita Nyata Senin, 18/01/2016. Jalan Sungai Liput sangat sulit dilalui hal ini dikarenakan jalan tersebut rusak parah serta belum diaspal, Jalan berlubang yang ada disepanjang jalan sangat rawan kecelakaan dan menghambat aktivitas masyarakat sekitar.

Mulianto Warga Sungai Liput Aceh Tamiang saat dikonfirmasi Berita Nyata mengatakan jalan tersebut sudah lama rusak dan belum diperbaiki disaat hujan turun jalan seperti kubangan sangat sulit untuk dilalui, Beberapa kendaraan yang melintas harus memperlambat laju kendaraan karena lubang yang ada di badan jalan akan mengakibatkan kendaraan rusak dan terhindar dari kecelakaan.

Mudah - mudahan pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut agar tidak terjadinya kecelakaan serius.
Jika musim hujan jalan tersebut digenangi air sedangkan jika disaat musim kemarau tiba masyarakat sekitar akan diselimuti debu diarea tersebut dan akan berdampak terjadinya penyakit asma bagi warga. Wargapun berharap kepada Pemerintahan Aceh Tamiang untuk segera memperbaiki jalan agar memudahkan akses masyarakat yang melintas dijalan ini. 

Editor : Echo Apps
Foto    : Echo Apps



0 Response to "Jalan Sungai Liput Aceh Tamiang Rusak Parah"

Post a Comment