Dwi Gol Morata dan Dybala Taklukan Inter Milan Skor 3-0 ,Coppa Italia Leg I 2016

Skor akhir 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Juventus menjadi penutup pertandingan lanjutan babak semifinal leg pertama antara Juventus Vs Inter Milan yang digelar di Juventus stadium , Turin dini hari tadi. 

Ketiga gol kemenangan tuan rumah disumbangkan oleh 2 gol dari Alvaro Morata dan sebuah gol dari Bruno Dybala.


Tuan rumah Juventus langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai . Kwando Asamoh embuka peluang untuk Juve 2 menit laga berjalan, namun tembakannya menyamping di tiang dekat. Inter mendapatkan tekanan cukup berarti di awal laga, tak bisa berbuat banyak,  mereka hanya mampu bertahan mengamankan gawang dari gempuran tuan rumah.
Begitu mendapatkan keempatan menyerang, Inter langsung memberikan 2 kali tembakan beruntun ke gawang Juve. Percobaan pertama dari Medel masih melabung di atas mistar, disusul dengan usaha Felipe Melo , tepat sasaran namun bola mudah diantisipasi Neto.
ual beli serangan begitu alot diperagakan kedua tim lepas 15 menit babak pertama berjalan. Pertarungan sengit terjadi di lini tengah yang melibatkan Pogba dan Nagatomo serta gelandang lainnya.
Akhirnya tuan tumah Juventus berhasil memecah kebuntuan mereka memasuki menit 36 berkat sumbangn gol Alvaro Morata lewat titik putih menyusul hadiah penalti wasit usai Murillo melangga Cuadrado di dalam kotak terlarang.
Denagn tenak Morata neaklukan Handanovic di bawah gawang Inter yang tak bisa berbuat banyak. Skor 1-0 untuk keungulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.
Pertandingan masih berjalan dengan tempo cepat di awal babak kedua. Inter Milan yang tertinggal terus mencoba mengejar ketertinggalan .
alih -alih menyamakan skor, justru gawang Inter harus kembali jebol . lagi-lagi Alvaro Morata hadir sebagai kreator lahirnya gol kedua tuan rumah. Berawal dari Melo yang salah mengantisipasi umpan dari Evra, bola dicuri Morata dan dengan dan dipungkasi dengan sepakan keras yang menghujam gawang Handanovic. 2-0
Kurang dari sepuluh menit tersisa dari waktu normal. Namun belum terlihat tanda-tanda Inter mampu bangkit dari tekanan tuan rumah Juventus.
lagi-lagi Bianconerri berhasil memeperlebar jarak usai gol ke 21 Bruno Dybala bawa Juventus unggul jauh 3-0. Sodoran dari Asamoah di tuntaskan dengan sebuah fist-time yang menghujam deras gawang Handanovic untuk ketiga kalinya.
Skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah Juventus bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Kemenangan ini bakal jadi modal berharha bagi Biancomerri untuk melakoni leg kedua di kandang Inter pekan depan.
Susunan Pemain Kedua Tim :
JUVENTUS (3-5-2): Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Pogba, Marchisio, Asamoah, Evra; Mandzukic, Morata.
SUBS: Buffon, Hernanes, Sandro, Barzagli, Padoin, Dybala, Rugani, Lichtsteiner, Rubinho.
INTER (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Melo, Medel, Kondogbia; Biabiany, Ljajic, Jovetic.
NTER (4-3-3): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Melo, Medel, Kondogbia; Biabiany, Ljajic, Jovetic.

0 Response to "Dwi Gol Morata dan Dybala Taklukan Inter Milan Skor 3-0 ,Coppa Italia Leg I 2016"

Post a Comment