Surabaya United Persilahkan Pemain Ikut Tarkam, Evan Dimas CS Ke Bireuen - Aceh


 Berita Nyata, - Karena tim Surabaya United tidak memiliki agenda turnamen dan kompetisi dalam dua bulan ke depan, maka para pemainnya diberikan kebebasan untuk beraktivitas. Termasuk mengikuti turnamen antar kampung (tarkam). Para pemain hanya diminta untuk jaga kondisi.

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan menjelaskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan bila ada anak asuhnya yang mendapat undangan untuk bermain tarkam. "Saya tak ada masalah. Yang penting bisa menjaga diri dan jangan sampai cedera," ucap Ibnu.

Ibnu menjelaskan, jika terjadi cedera, bukan hanya pemain saja yang merugi, tapi klub juga dirugikan. "Sudah banyak contoh pemain yang cedera saat tarkam. Yang penting jangan sampai cedera. Harus jaga kondisi," harap mantan pemain Persebaya era 90an ini.

Sementara itu, sejumlah pemain dikabarkan mendapat undangan tarkam ke berbagai daerah. Ada empat penggawa yang terbang ke Aceh untuk main tarkam di Bireuen. Mereka adalah Zulfiandi, Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.


Seperti diketahui beberapa punggawa Tim Surabaya United ini akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Fatin Market Jaya Sakti Cup I yang akan berlangsung tanggal 6-8 Januari 2016 di Stadion Cot Gapu Bireuen.

0 Response to "Surabaya United Persilahkan Pemain Ikut Tarkam, Evan Dimas CS Ke Bireuen - Aceh"

Post a Comment