Rindu Aksi Zulfiandi Cole CS, Ribuan Penonton Padati Stadion Cot Gapu Bireuen

Berita Nyata, Bireuen - Laga Pembuka Turnamen Sepak Bola Tarakam Fatin Market Jaya Sakti Cup I yang berlangsung Rabu 06/01/2016 di Stadion Cot Gapu Bireuen menyedot ribuan pecinta sepak bola bireuen. Kehadiran mereka tentu untuk melepas rindu untuk menyaksikan Zulfiandi Cole dilapangan hijau.

Pertandingan antara Bireuen Al Star VS Persiraja Banda Aceh disaksikan oleh ribuan penonton, Pantauan Berita Nyata Antrian pembelian Tiket masuk sangat panjang di lokasi para pengunjung yang tiba sejak siang hari, sudah berbondong-bondong memasuki stadion. Nampak para petugas di tiap-tiap pintu masuk terlihat kesusahan mengantisipasi ramainya para penonton.

Terlihat kursi duduk di tribun yang ada di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bireuen ini penuh sesak oleh para penonton yang datang bahkan sebahagian penonton haarus rela menyaksikan pertandingan dipinggir pagar pembatas lapangan.


Mustafa Abdullah warga Peusangan Selatan mengaku dirinya datang jauh jauh hanya untuk menyaksikan permainan yang diperagakan Zulfiandi Cole dan Evan Dimas.

"Saya rindu dengan permainan mereka, biasanya saya menyaksikan mereka melalui televisi tapi, alhamdulillah kali ini saya bisa nonton langsung dari tribun. mereka adalah talenta muda yang dimiliki oleh indonesia saat ini. Zulfiandi CS memiliki kemampuan luar biasa"


Seperti Kita Ketahui pertandingan antara Bireuen Al Star VS Persiraja Banda Aceh dimenangkan oleh anak - anak Batee Kureng dengan Skor 1-0 lewat gol Evan Dimas. Bireuen Al Star diperkuat oleh beberapa pemain nasional diantaranya Evan Dimas Darmono, Zulfiandi (Cole), I Putu Gede Juni Antara, dan Hansamu Yama Pranata dan Markus Horison dan legiun asing asal Brasil Octavio Dutra.


 
Editor : Echo Apps
Foto   : Echo Apps


0 Response to "Rindu Aksi Zulfiandi Cole CS, Ribuan Penonton Padati Stadion Cot Gapu Bireuen"

Post a Comment