Pemain United Tak Lagi Ikuti Instruksi Van Gaal

MANCHESTER – Keberadaan Louis van Gaal di Manchester United tampaknya semakin berada di ujung tanduk. Kabar terbaru mengatakan, para pemain Setan Merah tak akan lagi menerapkan metode yang dilakukan sang meneer.
Seperti dimuat oleh Daily Mail, Selasa (26/1/2016), Wayne Rooney dan kawan-kawan takkan lagi merespons metode pelatihan Van Gaal. Sang CEO Ed Woodward mengatakan tengah mempertimbangkan untuk mendapuk Ryan Giggs.
Bukan hal baru sebenarnya jika Giggs ditunjuk untuk berada di kursi kepelatihan Setan Merah. Pada 2014 ketika David Moyes dipecat, United menunjuk dirinya sebagai pemimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan sebagai manajer sementara di tiga pertandingan terakhir.
Kabar ini semakin memperkuat indikasi akan hengkangnya Van Gaal dari Teater Impian. Sebelumnya memang dikabarkan mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut tengah mempertimbangkan untuk mundur.
Selain Giggs, satu nama yang menjadi calon pelatih United adalah Josep ‘Pep’ Guardiola. Sebelumnya bahkan pihak Pep disebut telah bertemu dengan pihak Setan Merah. Akan tetapi rumor itu langsung dibantah seketika oleh agen Pep. Selain Pep, Jose Mourinho juga masuk dalam daftar calon pelatih anyar.

0 Response to "Pemain United Tak Lagi Ikuti Instruksi Van Gaal"

Post a Comment