Bupati Bireuen Bantu Bangun Rumah Janda Miskin

Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud memberikan Bantuan Rumah Miskin, Untuk Janda Miskin di Desa Bate Raya  Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen. 

Bupati Ruslan bersama rombongan mengunjungi rumah Khasmawati Sabtu, 30/1/2016, yang tinggal digubuk bersama 6 buah hatinya dari pernikahan dengan (Almarhum) Muhammad Amin, mereka tinggal digubuk di Desa Batee Raya, Kecamatan Juli.

Khasmawati merupakan janda yang berasal dari golongan ekonomi miskin.  Sehari-hari ia bekerja sebagai buruh rumah tangga. Bantuan  tersebut sangat berarti bagi dirinya dikarenakan selama ini mereka tinggal digubuk yang tak layak huni. Bupati Ruslan mengatakan pihaknya akan segera membangun rumah layak huni untuk mereka

"Insya Allah besok sudah mulai pengerjaan rumah baru yang layak huni untuk mereka."


Kehadiran orang nomor satu di Bireuen itu untuk melihat kondisi rumah Khasmawati dan bertemu langsung bersama Khasmawati dan anak anaknya. Dalam kesempatan ini Bupati Ruslan juga menambahkan dirinya sangat berterimakasih kepada Masyarakat Bate Raya yang telah membantu memberikan informasi rumah yang tak layak huni di Desa tersebut. Pada kunjungan ini Bupati Ruslan didampingi oleh sejumlah SKPK dan sejumlah tokoh Masyarakat Bate Raya.

Editor : Echo Apps
Foto   : Ist

0 Response to "Bupati Bireuen Bantu Bangun Rumah Janda Miskin"

Post a Comment