576 CPNS BIREUEN, KATEGORI II IKUTI PEMBEKALAN

Berita Nyata, Bireuen - Sebanyak 576 CPNS Kategori II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen mengikuti pembekalan yang diadakan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) di Aula Lama Sekdakab, Jumat (22/1).

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud membuka secara resmi pembekalan tersebut. Ia mengatakan, pembekalan bagi CPNS merupakan upaya untuk menciptakan aparatur yang handal dan profesional dalam mendampingi pimpinan guna mencapai tujuan organisasi. “Kemampuan seorang staf akan menentukan keberhasilan yang diperoleh oleh seorang pimpinan, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Imbuhnya. 

Pembekalan, lanjutnya merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk membekali CPNS nantinya akan mampu menjadi pelaksana perubahan. “Perubahan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi percepatan pencapian tujuan pembangunan Kabupaten Bireuen.” Ungkapnya. 

Untuk mencapai itu semua, tentunya CPNS betul-betul mencerminkan dirinya sebagai aparatur yang good governance and clean governance bercirikan profesional, transparansi dan akuntabilitas. Saat mengikuti pembekalan dan orientasi CPNS dituntut untuk memperhatikan disiplin, penguasaan materi dankerja sama. Dengan disiplin CPNS diharapkan terbiasa menjunjung tinggi aturan dan tata tertib yang akan menjadi tauladan bagi masyarakat serta melatih kepribadian dan sikap mental.

Acara Turut dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan (BKPP) Drs,Muhammad Isa MM dan Kepala Dinas Pendidikan  Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Bireuen Drs, Nasrul Yuliansyah M,Pd 

Sumber : HUMAS PEMKAB BIREUEN
               http://www.bireuenkab.go.id

0 Response to "576 CPNS BIREUEN, KATEGORI II IKUTI PEMBEKALAN"

Post a Comment