Amul GA FC, Juara Gatra Cup 2016



Berita Nyata, Bireuen - Laga Final Turnamen Sepak Bola Gatra Cup 2016 antara Amul GA FC VS Muda Mameh FC dimenangkan oleh Amul GA FC dengan skor 3-2.


Bertanding dilapangan Geudong Alue Bireuen Kamis, 14/01/2016, dan disaksikan ribuan pasang mata, Amul GA berhasil menundukan Muda Mameh FC dengan skor 3-2 dan berhak menjadi juara pada turnamen ini. Meski sempat tertinggal dua gol Amul GA bangkit membalikkan keadaan dan unggul 3-2 pada pertandingan yang berlangsung sengit.

Beberapa kartu kuning dikeluarkan oleh wasit yang memimpin pertandingan untuk kedua tim, Muda Mameh sempat unggul 2-0 lewat gol Andri dan Zikrilullah namun keunggulan tersebut dapat dibalas oleh tim Amul GA FC lewat gol yang dicetak oleh Furqan, hasnil dan  Afdar.


Dengan hasil ini Amul GA berhak menjadi juara I sedangkan Muda Mameh FC juara II dan Tulga FC meraih Juara III. Untuk Top Score diraih oleh Andri ( Muda Mameh FC ) dengan raihan 12 Gol Sedangkan pemain terbaik diraih oleh Furan ( Amul GA ).


Turnamen Sepak Bola Gatra Cup 2016 menghadirkan pemain - pemain muda handal yang nantinya akan dipilih untuk memperkuat Tim Gatra FC,

Editor : Echo Apps
Foto    : Indra Zikri & Ipay 


0 Response to "Amul GA FC, Juara Gatra Cup 2016"

Post a Comment