Tekuk GS 3-1, Geudong Selection Juara Piala Antar Dusun Gampong Geudong - Geudong



Berita Nyata, Bireuen - Tim Geudong Selection berhasil menjadi Juara Pada Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Gampong Geudong - Geudong, Bireuen. Pada Laga Final Selection berhasil menekuk Tim GS dengan skor 3-1. Pertandingan berlangsung Kamis, 26 Mei 2016 di Lapangan Sepak Bola Gampong Geudong - Geudong, Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Pertandingan yang dilaksanakan 2 X 25 menit ini disaksikan oleh ribuan penonton yang berasal dari desa tersebut. Tim GS tampil dominan pada babak pertama tapi mengendur pada babak kedua. Bermain dengan kekuatan penuh Tim GS mampu unggul lebih awal lewat gol yang dicetak sang penyerang Akil pada menit 10. Lewat aksi individu dari sisi kanan Akil mampu melewati tiga bek lawan dan langsung menendang bola kearah gawang Tim Selection yang dikawal oleh Chan - Chan sehingga Tim GS mampu unggul satu gol.

Pertandingan berjalan seru dengan kedua tim menunjukkan serangan demi serangan dengan strategi masing-masing. Meski GS cukup dominan pada babak pertama, namun Selection tetap mampu menciptakan banyak peluang. Lewat serangan balik Selection mampu menyamakan kedudukan 1-1. Menerima umpan sodoran Fahmi, Abenk mampu memperdayai kiper GS yang dikawal Gilang Putra pada menit 20. Kedudukan 1-1 hingga turun minum.

Dibabak kedua kedua tim meningkatkan serangan dengan tempo permainan tinggi.  Abenk
mencetak gol di menit 30 memanfaatkan kesalahan pemain belakang Tim GS. Keunggulan 2-1 untuk anak - anak Tim Selection.

Pada menit 35 Fahmi gelandang Tim Selection mampu mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti, Skor 3-1 untuk keunggulan Tim Selection. Dengan kemenangan ini Tim Selection berhak menjadi juara Pada Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Gampong Geudong - Geudong, Bireuen.

Sementara itu Tim GS menjadi Runer Up pada turnamen tersebut. Sedangkan juara ke III diberikan kepada Tim Bar - Bar setelah mengalahkan Tim VJR Team pada laga perebutan tempat ketiga dengan skor akhir 3 -1.

Pada turnamen tersebut juga diberikan beberapa penghargaan kepada pemain diantaranya :

Capocannoniere ( Pencetak Gol Terbanyak ) : Nafa
Pemain Muda Terbaik                                        :  Saifannur
Pemain Tua Terbaik                                           : Ayah Dun
Kiper Terbaik                                                      : Chan - Chan

Turut Menyaksikan turnamen tersebut Kepala Desa Geudong - Geudong A. Wahab, Babinsa desa setempat, Serda Konido Samosir dan dr Purnama Setia Budi.

0 Response to "Tekuk GS 3-1, Geudong Selection Juara Piala Antar Dusun Gampong Geudong - Geudong"

Post a Comment