Gonzalo Higuain Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Serie A


Berita Nyata, Naples – Bomber Napoli, Gonzalo Higuain mengaku dirinya telah memperkirakan bahwa akan tampil gemilang di Serie A 2015-2016. Pria 28 tahun itu berhasil memecahkan jumlah gol terbanyak Serie A.
Higuain berhasil mencetak gol ke-35 dan 36 saat menjamu Frosinone pada Minggu (15/5/2016) dini hari tadi WIB. Kedua gol tersebut mengantarkannya memecahkan rekor jumlah gol terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh Gunnar Nordahl.
Sebelumnya, Nordahl telah berhasil membukukan 35 gol. Higuain mengaku fokus dan ketenangan selama berlaga di Serie A musim ini telah menjadi kunci keberhasilannya.
“Saya merasa sangat menyenangkan dapat mencatatkan keberhasilan ini. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya dan setiap orang yang berada di Napoli, termasuk tim dan staf pelatih,” ujar Higuain, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).
“Saya merasa sangat bangga karena telah berhasil mencapai catatan ini. Saya tahu bahwa saya akan dapat mencapainya. Saya hanya perlu tampil dengan tenang,” tambahnya.

0 Response to "Gonzalo Higuain Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Serie A"

Post a Comment