SEKDA BUKA MUZAKARAH ULAMA KABUPATEN BIREUEN




Berita Nyata, Bireuen - Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp membuka secara resmi Muzakarah Ulama Kabupaten Bireuen yang bertemakan “akad jual beli melalui alat komunikasi modern dan kriteria harta tijarah”, acara turut dihadiri Tgk H Waled Hasanol Basri atau yang Kerap disapa Waled NU, berlangsung di Oproom Hotel Meuligo, Selasa (31/5).

Dalam sambutannya Sekda Bireuen Ir Zulkifli Sp menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bireuen turut mendukung Muzakarah Ulama Yang rutin dilaksanakan di Kabupaten Bireuen.

Ir Zulkifli Sp berharap melalui Muzakarah Ulama ini dapat melahirkan suatu kesimpulan yang dapat dijadikan suatu pedoman yang berguna untuk semua,

Sebelumnya, Kepala SekretariatMajelis Permusyawaratan Ulama Kabupaten Bireuen Amiruddin S,E menjelaskan Muzakarah Ulama Kabupaten Bireuen kali ini dihadiri 70 peserta yang merupakan unsur dari anggota Majelis Permusyawaratan Ulama Kabupaten Bireuen dan tokoh masyarakat dan berlkangsung selama satu hari.

Selanjutnya ia menambahkan yang menjadi pemateri di muzakarah ulama kabupaten Bireuen yaitu Tgk. H Muhammad Amin (Abu Tumin), Tgk, H. Waled Hasanoel Basri (Waled Nu), Tgk H M Daud yang merupakan Ulama Kharismatik dari Kabupaten Bireuen


Sumber : http://www.bireuenkab.go.id/

0 Response to "SEKDA BUKA MUZAKARAH ULAMA KABUPATEN BIREUEN"

Post a Comment