Allegri Tak Kecewa dengan Pencapaian Juventus di Liga Champions


Berita Nyata, Turin – Juventus sukses mengukuhkan Scudetto kelimanya secara beruntun pada musim ini. Namun keberhasilan klub bertajuk si Nyonya Tua ini tampaknya tidak terpancar di Liga Champions 2015-2016.
Pada musim ini, Juve hanya berhasil melangkah hingga babak 16 besar. Langkah skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut kandas usai ditaklukkan Bayern Munich, Maret 2016.
Kendati demikian, Allegri menilai skuadnya telah tampil cukup impresif di Liga Champions musim ini. Namun, ia tidak menampik bahwa Liga Champions merupakan ajang sepakbola bergengsi yang memerlukan persiapan matang.
“Kita tidak boleh melupakan bahwa kami memiliki dua musim luar biasa di Liga Champions. Salah satunya kami berhasil mencapai babak final dan yang lainnya kami terhenti usai bermain dengan sangat baik,” tutur Allegri, seperti dilansir dariSoccerway, Minggu (15/5/2016).
“Liga Champions adalah kompetisi yang ditentukan dari pencapaian satu musim. Kami harus memastikan bahwa kami berada di tempat dan waktu yang benar,” tambahnya.

0 Response to "Allegri Tak Kecewa dengan Pencapaian Juventus di Liga Champions"

Post a Comment