ADA DODOL DAN GANTUNGAN KUNCI GRATIS DI STAND TTG KOTA BANDA ACEH



Berita Nyata, Sabang - Stand Teknologi Tepat Guna (TTG) milik Kota Banda Aceh di lokasi Festival Sabang Fair dan Gelar Teknologi Tepat Guna se-Aceh 2016 menjadi pusat perhatian pengunjung.

Sejak even ini dibuka 21 Mei lalu, stand TTG milik Kota Banda Aceh menjadi salah-satu stand yang menarik perhatian pengunjung. Selain menampilkan robot pengintai, alat deteksi gempa dan alat masak nasi goreng otomatis karya mahasiswa asal Banda Aceh, stand ini juga punya cara tersendiri menarik perhatian pengunjung.

Petugas yang menjaga stand memberikan dodol dan gantungan kunci gratis kepada pengunjung.

"Di isi pak buku tamunya, ini dodol hasil kerajinan warga Banda Aceh boleh bapak bawa pulang untuk dicicipi," ujar Odang Mukhtar bersama Mimi, pegawai BPM Kota yang menjaga stand TTG Kota Banda Aceh, Senin (23/5/2016).

Selain memberikan dodol, stand ini juga memberikan asesosris berupa gantungan kunci kepada pengunjung.
"Ini kita serahkan gratis juga, untuk oleh-oleh bagi pengunjung yang telah mengunjungi stand kita" tambah Odang Mukhtar.

Di daftar buku tamu, tercatat ribuan pengunjung telah menuliskan nama dan alamat serta menuliskan kesan-kesan mereka terhadap karya-karya yang ditampilkan di stand TTG Kota Banda Aceh. (mkk)


Sumber :http://www.bandaacehkota.go.id

0 Response to "ADA DODOL DAN GANTUNGAN KUNCI GRATIS DI STAND TTG KOTA BANDA ACEH"

Post a Comment