Illiza Letakkan Batu Pertama Pembangunan Aula Indoor Mapolresta Banda Aceh

 

Berita Nyata, Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal meletakkan batu pertama pembangunan Aula Indoor Mapolresta Banda Aceh, Rabu (11/5/2016). Di tempat yang sama, Illiza juga menandatangani prasasti gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang baru rampung dibangun.

Dalam sambutan singkatnya, Illiza mengatakan selama ini pihaknya merasa sangat terbantu dengan dukungan Polresta Banda Aceh dalam menjalankan roda pemerintahan maupun program-program pembangunan di Banda Aceh.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan Polresta Banda Aceh terutama Pak Kapolres dalam membantu tugas-tugas kami selama ini,” ungka Illiza.

Mendapat informasi dari Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Zulkifli perihal bangunan utama Polresta yang sudah tidak layak pakai, Illiza mengatakan akan mengkomunikasikan hal itu lebih lanjut dengan pihak-pihak terkait.

“Soal gedung ini ke depan akan coba kita pikirkan bersama. Kita harapkan agar segera direnovasi, agar tak menghambat pelayanan kepada masyarakat kota,” harap Illiza seraya mengucapkan selamat kepada Zulkifli yang dalam waktu dekat akan mendapat promosi jabatan ke Polda Aceh.

Sebelumnya, Kapolresta Zulkifli menyampaikan aula indoor yang akan dibangun nantinya akan digunakan untuk kegiatan rapat, acara-acara kedinasan serta olahraga. “Aula yang ada sekarang luasnya tidak memadai karena hanya mampu menampung sekira 100 orang saja.”
Ia menambahkan, berdasarkan hasil uji dari tim teknis Dinas PU, gedung utama Mapolresta Banda Aceh saat ini posisinya sudah miring sehingga sudah tidak layak pakai lagi. 

“Kemungkinan terburuknya bisa ambruk. Untuk itu, kami mohon perhatian dari Bu Illiza dan pihak terkait lainnya,” sebut Zulkifli. 

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Sekda Kota Banda Aceh Bahagia, Kadis PU Samsul Bahri, Kepala Bappeda Iskandar, Kabag Umum Rosdi dan Kabag Humas Setdako Banda Aceh Wirzaini Usman, serta jajaran pejabat Polresta Banda Aceh. (Jun)

Sumber :  http://www.bandaacehkota.go.id

0 Response to "Illiza Letakkan Batu Pertama Pembangunan Aula Indoor Mapolresta Banda Aceh"

Post a Comment