Mauricio Pochettino Ungkap Skuad Impian Tottenham Musim Depan


Berita Nyata, London – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengaku ingin memiliki skuad yang dipenuhi pemain muda pada musim depan. Pelatih 44 tahun tahun itu menyatakan bahwa hingga saat ini dirinya dan manajemen Spurs masih menyiapkan diri jelang bursa transfer musim panas ini.
Meski belum menentukan nama-nama yang akan mengisi skuad intinya musim depan, Pochettino ingin memiliki komposisi pemain muda lebih banyak. Menurutnya, pemain muda lebih memiliki stamina lebih baik ketimbang para pemain senior.
Namun, Pochettino tidak menampik bahwa terdapat beberapa aspek lainnya yang akan menjadi pertimbangan. Pada musim ini, Spurs berhasil menjaga asa di posisi kedua klasemen dengan raihan 70 poin atau selisih 10 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.
“Menurut saya, saat Anda menganalisis kekuatan skuad maka Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek. Jangan hanya memerhatikan aspek sepakbola, tetapi juga aspek karakter personal pemain itu sendiri,” jelas Pochettino, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (15/5/2016).
“Anda pasti memiliki batasan. Pemain muda memiliki stamina yang lebih baik, dibanding pemain lebih tua. Itulah alasan skuad kami harus berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

0 Response to "Mauricio Pochettino Ungkap Skuad Impian Tottenham Musim Depan"

Post a Comment