Selfie di Panser Anoa menjadi daya tarik bagi masyarakat Bireuen



Foto Nazarullah.

Bireuen - Usai Pembukaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 Tahun 2017. di lapangan Desa Alue Igeuh, Kecamatan Pandrah, Bireuen, Selasa (4/7/2017). Antusias masyarakat bireuen terhadap Panser Anoa milik TNI sangat luar biasa.

Program TMMD yang kita laksanakan pada tahun ini bertemakan Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga bireuen terutama dengan adanya panser anoa milik TNI dilapangan tempat acara digelar.

Usai kegiatan pembukaan pihak TNI memberi kesempatan bagi masyarakat bireuen untuk berfoto dan menaiki dua unit panser Anoa Amphibious secara bergiliran mengelilingi lapangan sekitar.

Amatan Berita Nyata Puluhan anak - anak dan orang dewasa menaiki panser tersebut untuk merasakan sensasi berada diatas panser. Bahkan banyak masyarakat yang numpang selfie dengan panser unik tersebut.

Amar Zaki warga bireuen mengatakan dirinya sangat senang bisa menaiki panser tersebut dikarenakan ini baru pertama kalinya ia menaiki kendaraan milik TNI tersebut, dulu dimasa konflik dirinya hanya bisa melihat saja panser itu.


" saya baru pertama kalinya menaiki panser ini, dulu masa konflik hanya melihat saja disaat panser melewati jalan pedesaan " ungkap Amar sambil memegang HP merk Samsung.

Keramahtamahan anggota TNI membuat suasana semakin harmonis, tampak juga beberapa TNI saling berkomunikasi dengan masyarakat antara satu dengan lainnya.




0 Response to "Selfie di Panser Anoa menjadi daya tarik bagi masyarakat Bireuen"

Post a Comment