Korban Kebakaran Geulanggang Teungah Tempati Rumah Baru






Bireuen - Korban kebakaran pada tanggal 15/5/2017 di Desa Geulanggang Teungah Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen menepati rumah baru yang dibangun Pemkab Bireuen melalui anggaran dana Baitul Mal Bireuen. Serah terima simbolis kunci rumah yang dihadiri oleh Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud didampingi Kadis Sosial Bireuen Drs. Murdani dan Kepala Baitul Mal Bireuen Tgk. Murtadha Yusuf, Senin 17/7/2017.

Amatan Berita Nyata sebanyak 16 unit rumah telah selesai dibangun dan akan ditempati 21 Kepala Keluarga, Pada acara serah terima simbolis kunci rumah, Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud bertemu langsung dengan para korban penerima bantuan rumah.

Dalam kesempatan ini Ruslan mengatakan pihaknya meminta maaf karena pembangunan rumah tersebut selesainya meleset dari rencana awal perkiraan tapi alhamdulillah rumah bantuan ini selesai seperti yang kita harapkan. 

Ruslan menambahkan bantuan rumah tersebut agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan memberikan dorongan serta semangat untuk tetap berjuang, melanjutkan kehidupan serta lebih ekstra hati-hati, jangan menganggap sepele dengan api. ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kadis Sosial Bireuen Drs. Murdani dan Kepala Baitul Mal Bireuen Tgk. Murtadha Yusuf

0 Response to "Korban Kebakaran Geulanggang Teungah Tempati Rumah Baru"

Post a Comment