Bupati Bireuen Irup TMMD Ke 99,


Foto Ruslan M Daud.



Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud  membuka secara resmi  kegiatan TMMD ke 99 Tahun 2017 di lapangan Desa Alue Igeuh, Kecamatan Pandrah, Bireuen, Selasa (4/7/2017).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Ruslan dalam sambutannya mengatakan Pembukaan TMMD ke-99 dilaksanakan serentak di wilayah Kabupaten/Kota Provinsi Aceh. Untuk itu. kami berharap kegiatan selama 31 hari ini dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di seluruh sasaran pelaksanaan TMMD baik di Kabupaten Bireuen maupun di daerah lainnya.

Program TMMD yang kita laksanakan pada tahun ini bertemakan Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Pada TMMD ke-99 tersebut juga dilaksanakan donor darah, sunat massal, pemberian santunan dan sembako kepada anak yatim dan fakir miskin serta bantuan bibit mangga. Pembukaan kegiatan TNI Manunggal membangun desa (TMMD) juga dirangkai dengan kegiatan Tentara Manunggal KB-Kes (TMKK).

Turut hadir pada kegiatan TMMD Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, SH, Aster Kodam IM, Sekda Bireuen, Ir Zulkifli Sp, sejumlah Kepala SKPK, camat serta masyarakat sekitar.

0 Response to "Bupati Bireuen Irup TMMD Ke 99, "

Post a Comment