Pemkab Bireuen, Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Geulanggang



Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud didampingi Kadis Dinsos Bireuen Drs. Murdani menyerahkan bantuan bagi korban rumah kebakaran di Desa Geulanggang Teugoh Kecamatan Kota Juang Bireuen.


Bireuen - Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Sosial Bireuen menyalurkan bantuan untuk warga korban kebakaran di Desa Geulanggang Teungah Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Senin, 17/7/2017. Kebakaran yang menghanguskan 19 unit rumah dan 2 unit tempat usaha tersebut terjadi pada Selasa, 15/5/2017 lalu.

Penyerahan Bantuan tersebut dihadiri Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud dan rombongan, penyerahan bantuan tersebut berlangsung di dusun lagang desa geulanggang teungah. Dalam kesempatan itu Bupati Ruslan mengatakan mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban korban dan bantuan tersebut merupakan bantuan dari Gubernur Aceh disalurkan melalui Dinas Sosial Bireuen dan kita serahkan pada saat rumahnya sudah siap untuk ditempati.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Bireuen Drs. Murdani melalui Ketua Koordinator Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Bireuen, Zulfikar GA saat ditemui Berita Nyata mengatakan bantuan tersebut langsung diserahkan oleh pak bupati kepada korban adapun bantuan itu berupa perlengkapan rumah tangga, pakaian, perlengkapan sholat dan perlengkapan kebutuhan lainnya.

Zulfikar GA menambahkan selain menyerahkan bantuan Bupati Bireuen juga lakukan serah terima bantuan rumah bagi korban musibah kebakaran.

0 Response to "Pemkab Bireuen, Salurkan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Geulanggang"

Post a Comment