Bupati Bireuen tiba dilokasi musibah kebakaran




Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud tiba dilokasi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah semi permanen milik warga Desa Ujung Bayu, Kecamatan Gandapura Bireuen. Kamis 13/7/2017.

Pada saat musibah kebakaran Bupati Ruslan sedang berada di Desa Lapehan Kecamatan Makmur untuk menjenguk keluarga korban musibah kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan, disaat penyerahan bantuan berlangsung Bupati mendapat kabar dari BPBD Bireuen bahwa telah terjadi kebakaran di desa ujung bayu makmur. Setelah itu Bupati Ruslan langsung berangkat menuju lokasi.

Sesampai dilokasi kejadian Bupati sempat melihat bagaimana dahsyatnya api menghanguskan rumah milik Mahamuddin A Gani. Tiga unit armada tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api, dua unit bantuan dari Krueng Mane Aceh Utara dan satu unit dari Bireuen.

Pada kesempatan itu Bupati Ruslan mengatakan pihaknya turut berduka atas musibah ini dan diharapkan semoga korban tabah dalam menghadapi cobaan. Bupati Ruslan juga mengucapkan terima kasih kepada pemadam Krueng Mane Aceh Utara yang telah dengan sukarela membantu Kabupaten Bireuen selama ini dalam hal memadamkan api.

Seperti kita ketahui bahwa selama ini Damkar Krueng Mane Aceh Utara sering membantu Kabupaten Bireuen untuk memadamkan api pada saat kebakaran terjadi, khususnya untuk wilayah kecamatan gandapura, makmur dan kuta blang. Jarak damkar krueng mane, aceh utara dengan tiga kecamatan ini sangat dekat.

Bupati Ruslan juga langsung mengintruksikan BPBD Bireuen dan Dinas Sosial Bireuen untuk dengan segera menyalurkan bantuan masa panik sesuai dengan kebutuhan.

0 Response to "Bupati Bireuen tiba dilokasi musibah kebakaran"

Post a Comment