Jelang Liga Nusantara (Liga 3) Regional Aceh, Imanda Putra Bela PSSB Bireuen




Foto Imanda Putra.


Bireuen - Imanda Putra merupakan pemain sepak bola bertubuh kecil yang memiliki kecepatan lari serta akurasi dribel yang baik. Keakuratan tembakan yang ia lesakkan juga menjadi salah satu keunggulan pemain kelahiran Bireuen tersebut. 

Meskipun bertubuh mungil  pria kelahiran 10 Oktober 1993 silam tak disangka mempunyai skil diatas rata rata, ketenangannya dalam mengolah sikulit bundar membuat ia selalu disegani bek lawan.

Pemain bertubuh 'imut' untuk ukuran sepakbola ini pernah menimba ilmu sepak bola dinegara Paraguay bersama pemain Aceh lainnya beberapa tahun silam. Pria yang saat ini bekerja sebagai Anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Bireuen saat ditemui Tim Berita Nyata mengatakan, untuk saat ini dirinya akan membela Tim PSSB Bireuen dalam menghadapi Liga Nusantara (Liga 3) Regional Aceh yang diasuh pelatih handal Bachtiar Juli.

Pemain yang mengidolakan Lionel Messi ini mengatakan perjuangannya untuk bisa masuk skuad PSSB tidak mudah, ia harus bersaing dengan puluhan pesepak bola lainnya mengikuti seleksi yang digelar pada 4/7/2017 lalu di Stadion Cot Gapu Bireuen.

"Syukur Alhamdulillah, saya lolos seleksi dan akan bermain untuk PSSB, dengan sekuat tenaga saya akan memberikan penampilan terbaik untuk tim. Doakan saya dan teman teman lainnya agar berhasil membuat kejayaan PSSB kembali" ungkap Imanda.

Imanda menambahkan dukungan penuh masyarakat bireuen untuk PSSB sangat dibutuhkan. Semoga PSSB kembali berjaya, .


0 Response to "Jelang Liga Nusantara (Liga 3) Regional Aceh, Imanda Putra Bela PSSB Bireuen"

Post a Comment