Bupati Ruslan : Rumah Baru Korban Kebakaran dibangun dari dana Baitul Mal, Bireuen.




Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud didampingi Kadis Dinsos Bireuen Drs. Murdani menyerahkan bantuan bagi korban rumah kebakaran di Desa Geulanggang Teugoh Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud, menyerahkan secara simbolis bantuan rumah untuk korban kebakaran di Desa Geulanggang Teungah Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Senin (17/7/2017.

Bupati Ruslan didampingi Kadis Sosial Bireuen Drs. Murdani dan Kepala Baitul Mal Bireuen Tgk. Murtadha Yusuf mengatakan rumah baru korban musibah kebakaran ini dibangun melalui dana Baitul Mal Bireuen, rumah tersebut agar digunakan dengan sebaik baiknya. Ruslan berharap kepada warga yang menepati rumah ini harus saling menghormati dan menghargai agar tidak terjadi perselisihan antar sesama.

Ruslan juga menambahkan agar rumah ini tidak dijadikan tempat sarang narkoba dan maksiat, ia berharap rumah ini dijaga dengan baik karena rumah ini dibangun dengan dana infaq dan sedekah dari masyarakat bireuen. 

" Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia dan kepada warga penerima bantuan, jaga rumah ini baik baik, jangan jadikan rumah ini sebagai sarang narkoba dan sarang maksiat " tegas Bupati Ruslan.

Selain menyerahkan secara simbolis kunci bantuan rumah Bupati Ruslan juga menyerahkan bantuan kebutuhan rumah tangga untuk korban kebakaran geulanggang teungah bireuen.

0 Response to "Bupati Ruslan : Rumah Baru Korban Kebakaran dibangun dari dana Baitul Mal, Bireuen."

Post a Comment