Buleun Daud terima bantuan dari Bupati Bireuen





Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud menyerahkan bantuan pangan, perlengkapan dapur dan pakaian serta kebutuhan lainnya kepada Buleun Daud Kamis 13/7/2017.

Buleuen Daud merupakan warga miskin asal Desa Lapehan Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen yang rumahnya hangus terbakar dilalap api pada tanggal 6/7/2017 lalu. Pada kesempatan itu bupati Ruslan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pangan, perlengkapan dapur dan pakaian serta kebutuhan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Ruslan kepada awak media mengatakan pihaknya turut berduka atas musibah yang menimpa Buleun Daud dan keluarga, mudah mudahan korban tabah dalam menghadapi cobaan ini. Bupati Ruslan juga mengatakan mudah mudahan bantuan ini dapat meringankan beban korban.

Sementara itu Buleun Daud sambil meneteskan air mata kepada media mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian pemkab bireuen terhadap dirinya. Beliau mengharapkan agar pemkab bireuen dapat membantu untuk membangun kembali rumahnya yang hangus terbakar.

Mudah mudahan pemkab bireuen membantu membangun kembali rumah saya. Agar saya dan keluarga bisa tinggal bersama ungkapnya.

Untuk sementara ini Buleuen Daud dan keluarganya tinggal untuk sementara dirumah kerabat mereka.

0 Response to "Buleun Daud terima bantuan dari Bupati Bireuen"

Post a Comment