Srikandi Rakan Mualem mengadakan rapat di Bireuen


Berita Nyata, Bireuen - Relawan Srikandi Rakan Mualem Kabupaten Bireuen mengadakan rapat konsilidasi dengan mahasiswi dan anggota Srikandi Bireuen di kantor Partai Aceh Bireuen, Sabtu (16/04). Acara yang berlangsung di Kantor Partai Aceh Bireuen ini dihadiri oleh ratusan Mahasiswi di kabupaten Bireuen dan juga para Srikandi Rakan Mualem dari seluruh korwil dalam tiap-tiap Kecamatan.

Ketua Srikandi Rakan Mualem Bireuen Herlia Nusa dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada Srikandi yang telah berkenan hadir dalam acara rapat konsolidasi ini, dan kepada Mahasiswi dalam semua kampus yang ada di Bireuen.
"Kita sebagai perempuan jangan kalah dengan laki-laki, dan kita harus yakin dan teguh untuk memenangkan Muzakkir Manaf sebagai Gubernur Aceh, dan untuk Bupati tetap kita mendukung H.Ruslan dan Efendi sebagai wakilnya,yang telah di usung oleh Partai Aceh" Ungkap Herlia".
Dalam acara tersebut turut hadir juga balon wakil Bupati Bireuen yaitu Efendi Sulaiman, panglima daerah III Sufri alias Boing, istri panglima wilayah Bate iliek Tgk.Darwis Jinieb, dan seluruh Mahasiswi dan Srikandi Rakan Mualem.

0 Response to "Srikandi Rakan Mualem mengadakan rapat di Bireuen"

Post a Comment