Bupati Bireuen Buka Rapat Kerja Penyiapan Dana Gampong Tahun 2016

Foto diunggah dari akun media sosial Ruslan M Daud



Berita Nyata, Bireuen - Bupati Bireuen H. Ruslan M Daud Buka Rapat Kerja Penyiapan Dana Gampong Tahun 2016. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lama Sekdakab Bireuen Senin (11/04).

Dalam sambutannya Bupati Ruslan menyampaikan Pemerintah telah mengalokasikan dana untuk gampong dalam tiga tahapan. Tahap pertama  sebesar 40%, tahap kedua sebesar 40% dan untuk tahap ketiga sebesar 20%. Dana ini diprioritaskan untuk kebutuhan ekonomi pembangunan Gampong yang dilakukan secara swakelola.

Saya berharap kepada seluruh pemangku kepentingan maupun aparatur Gampong supaya dengan segera melapor ke BPM agar dengan cepat penyaluran dana ADG maupun ADD. Agar dengan cepat dapat digunakan untuk infrasruktur yang  dibutuhkan.

Rapat kerja ini diikuti oleh 5 angkatan, untuk angkatan I yaitu hari ini di ikuti kecamatan Jeumpa, Kota Juang, Julidan Kuala, untuk angkatan ke II meliputi Kecamatan samalanga, simpang mamplam, dan pandrah, angkatan ke III meliputi Kecamatan Kutablang, Makmur dan Gandapura, untuk angkatan ke IV meliputi  Kecamatan Jeuneib, Pelimbang dan Peudada. Dan untuk angkatan ke V meliputi Kecamatan Peusangan, Peusangan selatan, Peusangan siblah krueng dan Jangka.

Sementara itu Kepala BPM-PKS Bob Mizwar S.STP. M.Si dalam laporannya menyampaikan 
Diharapkan kepada seluruh aparatur Gampong untuk segera membuat laporan agar kita bisa segera mungkin untuk menyalurkan dana Gampong baik ADG mau pun ADD pada tahun 2016.

0 Response to "Bupati Bireuen Buka Rapat Kerja Penyiapan Dana Gampong Tahun 2016"

Post a Comment