Silaturahmi Akbar Relawan Mualem di Tamiang Berlangsung Sukses dan Meriah



Berita Nyata, Tamiang - Relawan pemenangan H. Muzakir Manaf Minggu (17/4/2016). menggelar silaturahmi akbar di kabupaten  Bumi Muda Sedia   Aceh Tamiang. Kegiatan ini digelar di Lapangan Tribun utama Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Acara dengan tema Aceh Milik Kita Bersama, Mualem Nahkodanya, dihadiri ribuan masa pendukung Mualem dan Tamu Undangan Kehormatan. turut juga hadir anggota DPD RI asal Aceh, Fahrur Razi, Ketua fraksi PA DPRA, Kautsar, SHi, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Ir Rusman, Wakil Ketua DPRK Juanda SIP, Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE, Bupati Bireun, H. Ruslan, para anggota DPRK Aceh Timur, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang.

Acara berlangsung meriah dengan diawali dengan kemeriahan tarian ranup lampuan, Barongsai dan tari japin. Lalu diteruskan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'anul Karim.   Muzakir Manaf, dalam kata sambutannya menyampaikan, pemimpin harus mengutamakan kepentingan rakyat agar rakyat percaya kepada pemimpinnya dan dirinya berjanji jika terpilih menjadi gubernur nantinya akan pro kepada rakyat. 

Muzakir Manaf juga berjanji akan memperjuangkan batas wilayah Aceh Tamiang sampai ke daerah Gebang yang saat ini masih milik Provinsi Sumatera Utara (sesuai dengan amanah MoU Helsinky) dan dirinya juga berjanji akan berusaha menyelasaikan kasus lahan HGU di Aceh Tamiang, seperti sengketa lahan HGU Perkebunan PT. Rapala.

Turut Hadir dalam acara ini Ketua KPA Wilayah Pase, Tgk. Zulkarnini, Ketua Kordinator Pusat Rakan Mualem, Rahmat Agustiar, tim relawan dari warga keturunan Tionghoa asal Medan dan Jakarta, serta investor yang berasal dari Negara China, Korea serta Hongkong.


0 Response to "Silaturahmi Akbar Relawan Mualem di Tamiang Berlangsung Sukses dan Meriah"

Post a Comment