Muzakir Manaf Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang



Berita Nyata, Tamiang - Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf menjalin Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang, Kegiatan temu ramah ini berlangsung  di Hotel Grand Arya, Aceh Tamiang. Sabtu (16/4/2016).

Dalam pertemuan ini Mualem mendengarkan langsung keluh kesah yang disampaikan oleh beberapa tokoh masyarakat aceh tamiang. beberpa tokoh mengadu tentang berbagai permasalahan yang belum tuntas sampai saat ini diantaranya masalah konflik tanah dan pengangkatan tenaga bakti dan K2 yang belum jelas pengangkatannya menjadi PNS. 

Beberapa Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang juga mengharapkan agar  di Bumi Muda Sedia Tamiang itu dapat segera dibangun Universitas Islam, jalan tembus 'Gayo-Tamiang' yang telah direncanakan jauh-jauh kemarin cepat segera terealisasi.

Sementara itu Mualem dalam pertemuan itu mengatakan Atas segala harapan yang telah disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang telah dicatat dan Mualem berjanji akan memperjuangkan hingga dapat terkabul.

"Jika saya terpilih menjadi Gubernur Aceh pada periode ke depan, Insya Allah semua harapan dari tokoh mayarakat Aceh Tamiang akan terkabulkan dan selain itu kita akan berjuang agar pengangguran di Aceh berkurang, dan dapat diserap pada berbagai kegiatan atau program kerja. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat dan pemuda di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkap Mualem. 

Mualem menambahkan, masalah pertanahan memang menjadi masalah dimana mana, di Aceh sendiri sudah ada PP tentang Pertanahan sesuai MoU Helsinki namun penerapannya belum berjalan dengan baik, jika sudah berjalan kedepan masalah tanah dapat kita selesaikan secara tuntas di Aceh.
"Jangan sampai terjadi tanam sawit sudah ditanam delapan tahun, izin prinsip baru dikeluarkan, gila itu namanya," ujarnya.
Begitu juga dengan masalah tenaga bakti kedepan kita buat kriteria sehingga secara perlahan dapat diangkat menjadi tenaga kontrak sesuai kemampuan keuangan daerah.
"Masalah K2 saya minta Bupati menyampaikannya kepada pemerintah aceh nanti kami yang surati kepada pemerintah pusat," ujarnya.










0 Response to "Muzakir Manaf Silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Aceh Tamiang"

Post a Comment