HONORARIUM IMUM CHIEK, BILAL DAN MUAZZIN DISALURKAN

 
Berita Nyata, Bireuen - Bireuen- Bupati H. Ruslan M Daud menyerahkan secara simbolis honorarium Imum Chiek, Bilal dan Muazzin di tiap-tiap kemesjidan di Kabupaten Bireuen untuk triwulan I Tahun anggaran 2016 di aula lama setdakab Bireuen, Jum'at (29/04)

Dalam sambutannya Bupati Ruslan mengatakan  hari ini merupakan silaturahmi sekaligus penyerahan sedikit honor kepada Imum Chiek, Bilal serta Muazzin, ini memang tidak seberapa namun, janganlah itu dilihat dari jumlahnya, melainkan sebagai bentuk komintmen dirinya dalam memperjuangakan sesuatu bagi para teungku-teungku untuk peningkatan kesejahteraan dalam memakmurkan Mesjid. 

Bupati Ruslan menambahkan agar terus meningkatkan pembenahan terhadap kegiatan-kegiatan di Mesjid, baik menyangkut dengan pelaksaan ibadah, kebersihan, ketertiban dan kenyamanan dilingkungan Masjid. Dengan demikian, aktifitas keagamaan di Gampong-gampong dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

 Acara tersebut juga dihadiri Tgk H Nuruzzahri atau Waled Nu Samalanga (Pimpinan Dayah Ummul Ayman Samalanga) serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

0 Response to "HONORARIUM IMUM CHIEK, BILAL DAN MUAZZIN DISALURKAN"

Post a Comment