Udinese Bertekad Juventus-kan Roma

AS Roma akan menjamu Udinese di giornata 10 Serie A 2015/16, Kamis (29/10). Roma wajib waspada karena Udinese bertekad mempermalukan mereka.

Pada giornata perdana, pasukan Stefano Colantuono secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Juventus 1-0 di Turin lewat gol tunggal Cyril Thereau menit 78. Melawan Roma, Colantuono mau pasukannya mengulangi performa serupa dan meraih hasil yang sama.

"Sebuah laga berat menunggu kami, tapi kami sudah terbiasa menghadapi tantangan seperti ini," kata Colantuono seperti dikutip Football Italia.

"Kami ingin mengulangi performa seperti ketika melawan Juventus. Tak hanya itu, kami juga menginginkan hasil yang sama (kemenangan)," tegasnya.

Udinese tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di Serie A. Udinese menang 2-1 vs Bologna, imbang 1-1 vs Genoa, 1-1 vs Verona dan menang 1-0 vs Frosinone.

Skuat Udinese untuk melawan Roma: Karnezis, Meret, Perisan; Adnan, Danilo, Edenilson, Felipe, Heurtaux, Insua, Pasquale, Piris, Wague, Widmer; Badu, Fernandes, Iturra, Lodi, Pontisso, Marquinho; Aguirre, Di Natale, Perica, Thereau

0 Response to "Udinese Bertekad Juventus-kan Roma"

Post a Comment