Komentar Rossi Diduga Menyulut Amarah Marquez

SELANGOR – Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menilai apa yang dilakukan oleh Marc Marquez dengan menyerang Valentino Rossi di Sirkuit Sepang karena ingin membalas dendam. Hal itu dikarenakan komentar Rossi yang bernada menuduh kepadanya dan Jorge Lorenzo.
Sebelumnya, Rossi mengatakan apa yang dilakukan Marquez di Sirkuit Phillip Island merupakan bentuk “kerjasama” The Baby Alien dengan rekan satu timnya Jorge Lorenzo untuk menghambatnya meraih gelar juara dunia. Marquez diduga tak senang dengan apa yang dikatakan oleh seniornya tersebut.
“Saya pikir, apa yang terjadi di atas trek adalah efek dari pertarungan mereka di balapan sebelumnya di Phillip Island. Rossi mengatakan, Marc dengan sengaja menahan Rossi agar tak mendekat kepada Lorenzo. Hal itu jelas mempengaruhi persaingan perebutan juara dunia,” terang Jarvis mengutip Speedweek, Rabu (28/10/2015).
“Saya pikir, apa yang kita lihat pada balapan adalah bentuk balas dendam Marquez kepada Rossi atas pernyataannya kepada media,” sambung Jarvis.
Selain mengatakan ada kerjasama antara Marquez-Lorenzo, The Doctor pada saat itu menyindir Lorenzo dengan mengatakan X-Fuera memiliki “fans baru” yakni Marquez. Pada saat itu, Marquez hanya membalas celoteh Rossi dengan senyuman

0 Response to "Komentar Rossi Diduga Menyulut Amarah Marquez"

Post a Comment