Pantai Ujung Blang Bireuen Menjadi Magnet Bagi Pencinta Objek Wisata

Pantai Ujung Blang Bireuen merupakan obyek wisata bahri. Lautan yang terbentang luas disertai panorama alam yang indah membuat pantai ini semakin banyak dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah. Obyek yang terletak disebelah utara Kota Bireuen dengan jarak tempuh ±3Km dari pusat Kota Bireuen ini kini menjadi obyek semakin terkenal karena letaknya sangat strategis. Walaupun obyek wisata  ini belum dilengkapi dengan berbagai fasilitas berwisata air dan olahraga air serta banana boat dan speedboat / jetsky, selancar (surfing), dan waterpark namun, Pantai Ujung Blang Bireuen setiap hari libur selalu dikunjungi oleh ribuan masyarakat dari berbagai daerah lainnya. Bagi pengunjung yang ingin menikmati air laut atau berenang dengan menggunakan ban renang anda bisa menyewanya dengan tarif perjam.
Jika anda berkunjung di Pantai Ujung Blang Bireuen anda bisa sepuasnya bermain, berjemur, berenang sepuasnya. Keindahan alam Pantai Ujung Blang Bireuen adalah kita bisa melihat matahari terbit dan terbenam setiap harinya yang jarang kita temukan di pantai lainnya serta pemandangan alam yang natural, Pantai ini juga sering digunakan sebagai tempat memancing bagi masyarakat Bireuen sekitarnya.

Pantai Ujung Blang Bireuen memiliki tempat parkir kendaraan yang cukup luas serta terdapat beberapa pedagang penjual makanan, disini juga terdapat kamar mandi umum yang digunakan untuk membersihkan badan dari air laut dan pasir pantai.

0 Response to "Pantai Ujung Blang Bireuen Menjadi Magnet Bagi Pencinta Objek Wisata"

Post a Comment