Mourinho Bakal Kembali ke Inter Milan


Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan ia mungkin kembali berpindah ke Inter Milan untuk mengakhiri karier. Tidak hanya itu, ia juga menyanjung tim tersebut dalam sebuah wawancara dengan UEFA.com

Jose Mourinho mengatakan peluang untuk kembali ke bekas timnya terbuka. "Kenapa tidak?," jawabnya ketika ditanya soal rencana itu.



Mourinho menyanjung Inter Milan sebagai tim dengan iklim kerja yang menyenangkan. "Para pendukungnya istimewa. Presidennya lebih istimewa lagi. Inter Milan sungguh sebuah keluarga," katanya.



Ia juga menceritakan masa kejayaan dengan Inter Milan dengan penuh kebanggaan dalam wawancara tersebut. Romas berhasil memenangi treble dengan merenggut tropi Seri A, Coppa Italia, dan Liga Champions di bawah Mourinho. 



Tim itu bahkan mampu mengalahkan Bayern Muenchen dalam final Liga Champions pada 2010. "Melawan Bayern merupakan pertandingan terhebat seumur hidup bagi para pemain saya. Pertandingan itu merupakan kesempatan terakhir bagi Zanetti, Materazzi, Cordoba, Chivu, dan Maicon untuk menang," ujarnya. 



Sebelumnya, Morinho mengatakan tidak yakin akan mengakhiri karier di Chelsea. "Saya akan pensiun pada usia 67. Bisakah saya bekerja di Chelsea 15 tahun lagi? Saya kira tidak. Saya kira sepak bola modern tidak mengizinkannya lagi," katanya.



Chelsea kini tengah terpuruk dalam laga Liga Primer musim 2015/2016. Tim ini bahkan memulai laga dengan awal terburuk dalam 30 tahun terakhir. Saat ini, Chelsea menduduki peringkat ke-12 dengan 11 poin.



Kinerja buruk Chelsea sempat membuat rumor Mourinho bakal dipecat seperti Brendan Rodgers. Liverpool memecat Rodgers karena kinerja Liverpool merosot tajam pada musim ini. Namun pemilik Chelsea masih memberikan kesempatan bagi Mourinho untuk mengangkat Chelsea dalam klasemen Liga Primer.

1 Response to "Mourinho Bakal Kembali ke Inter Milan"