HAMDANI DANRU DAMKAR, DUA UNIT RUMAH NYARIS TERBAKAR



Berita Nyata, Bireuen - Dua unit rumah beratap rumbia di desa Mns. Dayah Matang Glp. II Kec. Peusangan nyaris hangus dilalap sijago merah. Sabtu, 20/8/2016. Pukul 11.45. Wib.

Dapur rumah dari atap rumbia diduga terbakar akibat percikan bara tempurung yang digunakan untuk memanggang bebek. Tamizi (32 Tahun) pemilik rumah yang berprofesi sebagai pedagang nasi bebek mengatakan pada saat sedang memanggang bebek ada percikan api yang berasal dari tempurung terbang menuju atap dapur sehingga terjadi kebakaran. 

Api yang membakar dapur rumah Tarmizi juga menyambar ujung rumah Fattani (29 Tahun) yang merupakan tetangga Tarmizi. 

Sementara itu Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bireuen Farhan Husein SE, MM, melalui Komandan Regu A Satuan Tugas Pemadam Kebakaran Bireuen Hamdani mengatakan pihaknya mendapat laporan via telpon pada pukul 11.45. Wib. bahwa telah terjadi kebakaran di Desa Mns. Dayah Matang Glp. II Bireuen. Pihaknya mengerahkan 6 Unit Armada Pemadam Kebakaran ke lokasi. 

Dua unit rumah terbakar, korban bernama Tarmizi (32) rumahnya terbakar pada bagian dapur sedangkan Fattani (29) hanya atapnya saja, imbuh Hamdani

Hamdani Menambahkan api dapat dipadamkan dan tidak ada korban jiwa pada kejadiaan ini, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

0 Response to "HAMDANI DANRU DAMKAR, DUA UNIT RUMAH NYARIS TERBAKAR"

Post a Comment