BUPATI KUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN BIREUEN

Berita Nyata, Bireuen - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2016 Kabupaten Bireuen dikukuhkan oleh Bupati Bireuen. Acara pengukuhan berlangsung di Aula Setdakab. Lama, Senin (15/8/2016).

Prosesi pengukuhan 35 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berjalan dengan khitmat, lancar, dan sukses. Pengukuhan ditandai pengucapan ikrar kesetian anggota Paskibraka. Suasana khidmat menyeruak saat anggota Paskibraka Bireuen mencium bendera Merah-Putih sebagai rangkaian pengukuhan. Kegiatan pengukuhan diakhiri dengan penyematan tanda candit (ikat pinggang) oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dan acara dilanjutkan sesi foto bersama dengan seluruh anggota Paskibraka.

Bupati Bireuen H. Ruslan dalam sambutannya menyampaikan, anggota Paskibraka telah didik, dilatih dan digembleng serta dipersiapkan untuk mengemban tugas yang sangat penting.

“Anggota Paskibraka bukan hanya berindak sebagai pengibar bendera merah putih pada HUT RI di  Kabupaten Bireuen, tetapi sebagai teladan bagi anak-anak yang lain karena sudah dibekali dengan berbagai kemampuan selain kemampuan formal disekolah,” kata Bupati Ruslan.

 Acara pengukuhan dihadiri Ketua DPRK Ridwan Muhammad SE, M.Si, Unsur Forkopimda, para Kepala SKPK, Kepala Sekolah dan orangtua anggota Paskibraka

0 Response to "BUPATI KUKUHKAN PASKIBRAKA KABUPATEN BIREUEN"

Post a Comment