Jalan Elak Negara Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah


Bireuen - Membahas masalah sampah takakan ada habisnya. Di Kabupaten Bireuen Jalan elak negara dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah oleh warga sekitar.

Amatan Berita Nyata Jumat, 23/6/2017. Pukul 05.00.Wib. Tumpukan sampah terlihat dijalan Pemuda. Sampah tersebut berasal dari warga sekitar yang membuang secara liar.

Tumpukan sampah juga terlihat dibeberapa titik dikawasan jalan tersebut. Akibat banyaknya masyarakat yang belum sadar membuang sampah sembarangan berdampak buruk pada lingkungan sekitar.

Aroma bau tak sedap juga tercium di sekitar jalan tersebut. "Banyak warga yang melintas menggunakan sepeda motor bahkan mobil lalu mencampakan sampah dijalan dengan sembarangan. Tumpukan sampah yang menggunung membuat petugas kebersihan bireuen kuwalahan untuk mengakut sampah ke dalam truk sampah. Ungkap Ade warga jalan pemuda geudong geudong bireuen.

Ade menambahkan diharapkan kepada warga jangan membuang sampah di badan jalan tersebut karena dapat merusak lingkungan dan merusak kesehatan warga sekitar.


Editor : Echo Apps.

0 Response to "Jalan Elak Negara Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah"

Post a Comment