Keuchik Meunasah Dayah di Lantik

Berita Nyata, Bireuen - Keuchik terpilih Gampong Meunasah Dayah Kecamatan Kota Juang Bireuen dilantik Bupati Bireuen Ruslan M Daud Selasa, 18/10/2016. Pelantikan Mahyuddin sebagai Keuchik Gampong tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kota Juang, Para Keuchik di Kecamatan Kota juang dan Ratusan Undangan lainnya serta Masyarakat Gampong.

Bupati Bireuen Ruslan M Daud dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat Gampong agar saling bahu membahu bersama Keuchik untuk membangun Gampong dan diharapkan agar Keuchik selalu bermusyawarah dalam mengambil tindakan serta keputusan di Gampong.

Sementara itu Mahyuddin dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat Gampong Meunasah Dayah karena masih mempercayai dirinya untuk memimpin Gampong. Mudah mudahan amanat masyarakat akan selalu dijalani dengan baik dan pembangunan makin terus meningkat diberbagai sektor.

Keuchik Gampong Meunasah Dayah Mahyuddin mendapat kepercayaan dari masyarakat terpilih untuk keduakalinya memimpin Gampong. Mahyuddin terpilih kembali setelah menang dalam Pilkades beberapa minggu lalu.

0 Response to "Keuchik Meunasah Dayah di Lantik"

Post a Comment