Frankfurt Hantam Hamburg SV 3-0 di Stadion Volkspark

 

Berita Nyata - Eintracht Frankfurt menghantam tuan rumah Hamburg SV dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan pembuka pekan kedelapan Bundesliga Jerman pada Sabtu pagi WIB (22/10/2016).

Bertanding di Stadion Volkspark di kota pelabuhan Hamburg, tim tamu diuntungkan oleh gol bunuh diri pemain tuan rumah Lewis Holtby pada menit ke-35 yang bertahan hingga akhir babak pertama.

Keuntungan berikutnya bagi Frankfurt datang pada menit 57 ketika pemain belakang Hamburg Dennis Diekmeier kena kartu kuning kedua—yang pertama menit 36—sehingga harus meninggalkan lapangan.

Hanya berselang 3 menit setelah Hamburg bermain dengan 10 orang, Frankfurt pun menggandakan keunggulan melalui kontribusi Shani Tarashaj, pemain Timnas Swiss yang berdarah Albania. Skor 0-2.

Haris Seferovic melengkapi kemenangan tim tamu dengan golnya pada menit ke-69. Dua gol terakhir Frankfurt merupakan assist gelandang Timnas Meksiko Marco Fabian de la Mora. Skor akhir 0-3.

Dengan kemenangan itu, Frankfurt untuk sementara naik ke posisi keempat klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 14, sedangkan Hamburg di posisi kedua dari bawah dari 18 tim dengan nilai 2.

0 Response to "Frankfurt Hantam Hamburg SV 3-0 di Stadion Volkspark"

Post a Comment